Minggu, 26 Mei 2013

MUQADDIMAH


MUQADDIMAH


السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

بسم الله الرحمن الرحيم
 
Seiring perkembangan zaman, kebutuhan akan ilmu dan sains semakin meluas. Tuntutan zaman menggiring seorang muslim memiliki kemampuan dari dua sisi sekaligus. Yakni memahami Islam dari dalam dan dari luar, diiringi dengan pengetahuan tentang teknologi dan kemajuan pengetahuan modern.
Pondok pesantren sebagai lembaga tertua dalam ikut serta mencerdaskan kehidupan bangsa, telah ikut andil dalam memperbaiki moral dan akhlak anak bangsa. Pesantren mendidik dan mengembangkan kemampuan para santri dari sisi intelektualitas, menjadikan para santri lebih intregatif dan visioner dalam menyongsong masa depan.
Lembaga pendidikan seperti pondok pesantren mendidik serta mengajarkan karya-karya ulama klasik, sehingga mampu membekali para santri akan kekuatan syariat dan akidah yang utuh. Diiringi dengan mengikuti era teknologi, membekali para santri dengan pengetahuan informasi dan teknologi, keterampilan berbahasa internasional, dan keterampilan baca – tulis, diharapkan mampu membentuk insan-insan muslim yang berkualitas dan mampu bersaing di dunia global.
Untuk mewujudkan semua itu, kami segenap panitia sekaligus struktural pengurus Yayasan Umm al-Bilaad, berencama mendirikan dan melengkapi sarana dan prasarana Pondok Pesantren Modern Umm al-Bilaad. Sebagai wujud menghidupkan kembali kejayaan keilmuan Islam, sains dan teknologi.
Sebagai pertimbangan visi dari pembangunan pondok pesantren modern Umm al-Bilaad, kami sertakan draft serta data pendukung lainnya. Besar harapan kami, para Dermawan/dermawati memberikan bantuan dalam proses pembangunan pondok pesantren.

والسلام عليكم ورحمة الله وبركاته
 
 KETUA YAYASAN PONDOK PESANTREN

1 komentar:

  1. SEMOGA PENDIRIAN PONDOK PESANTREN MODERN UMM AL-BILAAD, DAPAT BERJALAN LANCAR, MAMPU MENJADI LEMBAGA YANG MEMBAWA LANGKAH GENERASI MUDA LEBIH INTEGRATIF, DEDIKATIF DAN INOVATIF.
    MENJADI INSAN YANG BERILMU, BERAMAL, BERTAQWA DAN MERAKHLAKUL KARIMAH.
    MENJADI CERMIN DALAM MELESTARIKAN TRADISI DAN MERESPON MODERNISASI.
    AMIN.

    BalasHapus

Terima Kasih Atas Kunjungannya